Sambutan

Selamat datang di blog kami, silahkan melihat-lihat, jika ada yang berkenan silahkan dipesan, terima kasih.

Selasa, 17 Agustus 2010

Teresa Birthday

Pesanan yang datang dari keluarga Bp. Benaya untuk ultah putri pertamanya Teresa
Pesanannya berupa 1  buah Tart Ultah, 30 buah Cup Cake Mini buat Goodie Bag, dan 30 buah Breakfast Box.
Ngomongnya sich udah sekitar 10 hari sebelum hari H nya, tapi dasar amatir tetap aja kelabakan, harus hunting tempat kuenya dulu,karna disini susah banget nyari mika buat cup cake gitu,belum lagi buat sample untuk breakfast box yang cocok dan kue yang cocok buat di cup cakenya.

Akhirnya setelah kelar semua plus photo2, baru deh diajukan ke ibunya Teresa disampaikan via email pada tgl 12 Agst jam 9 Malam (karena nunggu anak bobo dulu) dan ngga berapa lama dikonfirm pesanannya.

Esoknya setelah nyusun daftar belanja baru nyempetin belanja lagi, karena ngga ada di satu tempat terpaksa bolak balik antar Toko SW dan Harum Manis.

Sabtu udah mulai dicicil buat Cup cake nya, basic cup cakenya adalah browies kukus, dan buat tart ultahnya
awalnya mau buat black forest kukus, tapi karena si Nita datang jadilah dia yang hias kuenya pakai cream, jadi rencananya pinggir kue yang mau dipager coklat masak diganti pakai butter cream. Tapi cantik koq, jadi black forest tart gitu, karna isian dalamnya persis black forest juga.

Nah ini hasilnya.
Sebelum dimasukkin ke mikanya



Setelah dimasukin ke mika plus pitanya


 Kalau yang ini tart ultahnya, basicnya black forest kukus tapi ngga pakai whip cream tapi butter cream yang lembut
Terakhir breakfast boxnya




Mudah2an bisa sesuai dengan harapan pemesannya, terakhir selamat ultah ya Teresa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar